BERSAMA MENGGAPAI RIDHO ALLAH

Rabu, 02 April 2008

MUTIARA LA TAHZAN

  • Bila dalam kehidupan anda menemukan banyak ujian, benturan, janganlah anda tangisi, jangan di maki, tapi tabunglah dalam hati dengan wujud Kesabaran. Karena ujian, dan benturan itu akan memberi INVESTASI Energi yang luar biasa untuk mencapai kesuksesan.

  • DUNIA ini bukan tujuan hidup kita, melainkan sebuah PROSES dan TEMPAT perjuangan kita menuju AKHERAT yang KEKAL. Disinilah perjuangan dan kesempatan kita meraih sebanyak-banyak bekal kita.

  • Saudaraku, janganlah berduka cita dari apa-apa yang luput dari padamu, dan janganlah terlalu bergembira dengan apa-apa yang sudah kamu dapati sampai saat ini. INGATLAH ;sesungguhnya semuanya itu dari ALLAH dan akan kembali kepada-Nya

al-abat bin badri

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum WR.WB
    Pertama saya ucapkan "SELAMAT ATAS ONLINE-nya WEB ikhwan Abad.
    Semoga menjadi media da'wah dan ukhuwah yang bisa bermanfaat bagi ikhwanul muslimin yang berkunjung di WEB yang ikhwan Abad release.
    Akhirul kata SEMOGA ALLAH meridho'i derap langkah ikhwan Abad,dan senantiasa konsisten dalam jihad fisabilillah. “Kekuatan Islam tidak ditentukan oleh senjata-senjata modern dan canggih, tetapi oleh bersatunya umat Islam dan jihad fisabilillah dengan berbagai media"

    BalasHapus